Blog Archive

Rabu, 22 Mei 2013

Emma Watson Tak Bernafsu Jadi Seksi


AFP PHOTO / VALERY HACHE Aktris Inggris Emma Watson (kiri) dan sutradara AS Sofia Coppola hadir dalam acara pemutaran film baru mereka, The Bling Ring, pada seksi Un Certain Regard dalam Cannes Film Festival 2013 atau yang ke-66, pada 16 Mei 2013 di Cannes, Perancis. Festival film internasional tahunan itu kali ini dibuka pada 15 Mei 2013 dan ditutup pada 26 Mei 2013 dengan pengumuman para pemenang. Dewan juri tahun ini diketuai oleh sineas legendaris Hollywood Steven Spielberg.

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris Emma Watson (23)--yang sudah menjadi bintang sejak berusia 11 tahun karena main dalam film-film Harry Potter--menyedot banyak perhatian karena penampilannya dan biasa masuk daftar perempuan terseksi di dunia. Namun, tekannya, ia tak bernafsu untuk terlihat seksi.

"Saya tak pernah ingin jadi dewasa terlalu cepat. Saya ingin mengenakan sports bra sampai saya berusia 22 tahun! Daya tarik dari menjadi seksi tidak pernah benar-benar membuat saya senang. Saya tak pernah sangat terburu-buru untuk dilihat sebagai seorang perempuan," tuturnya.

Dengan meninggalkan sosok Hermione, murid yang cemerlang dan baik-baik dalam film-film Harry Potter, kini Watson memainkan peran sebagai Nicki dalam film barunya yang berjudul The Bling Ring, yang disutradarai oleh Sofia Coppola. Nicki merupakan seorang remaja yang bersama sejumlah temannya melacak keberadaan para selebriti melalui internet untuk merampok rumah-rumah mereka.

Bagaimana pun, Watson mengakui bahwa ia merasa agak kaget menghadapi perubahan dandanan untuk peran barunya tersebut. Dalam Harry Potter, ia berkostum yang pantas dilihat oleh semua umur, sedangkan sebagai Nicki ia berkostum seksi.

"Pada satu titik, saya bilang ke perancang kostum, 'Anda bisa melihat tali bra saya dengan saya mengenakan kostum bagian atas ini. Haruskah kita memenitikannya (agar tak terlihat)?' Dan, ia berkata, 'Tidak, Manis. Nicki identik dengan tali bra yang terlihat.' Saya berpikir, 'Baiklah, ok. Pola pikir yang berbeda,'" tambahnya kepada majalah W.

0 komentar:

Posting Komentar