Blog Archive

Rabu, 22 Mei 2013

Real Madrid Umumkan Seragam Musim Depan

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid mengumumkan seragam ofisial mereka untuk musim depan. Seragam resmi Real Madrid terdiri dari tiga set, yaitu warna putih, biru dan oranye. Seragam putih khas Madrid tetap menjadi seragam untuk pertandingan kandang, namun untuk tahun depan terdapat tambahan garis oranye di bagian kerah dan lengan.

Seragam kedua Madrid mungkin mengingatkan akan seragam khas Chelsea, yaitu biru dengan garis putih pada bagian bahu, dan garis merah pada bagian samping. Sementara itu kostum ketiga Madrid berwarna oranye, dengan kerah dan garis hitam pada bagian bahu. Gambar seragam Madrid ini sendiri pertama kali muncul di halaman situs Defensa Central.

Meski demikian para suporter Madrid sepertinya mungkin tidak bisa langsung menerima seragam baru Madrid ini. Hal ini terlihat dari tagar #RealMadridBlancoYMorado (Real MadridPutihdanUngu) yang digalang sebagian suporter Los Blancos yang menghendaki klub tersebut kembali menggunakan seragam tradisional mereka yaitu putih dan ungu. (AS)

0 komentar:

Posting Komentar