Blog Archive

Kamis, 09 Mei 2013

Sekuel "Avatar" Akan Digarap secara Bersamaan


Avatar

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Zoe Saldana mengisyaratkan dua sekuel Avatar akan difilmkan bersamaan. Pemeran karakter Neytiri di film Avatar ini mengatakan bahwa shooting sekuel kedua dan ketiga terjadi pada saat yang sama.

"Aku berpikir bahwa mereka sedang melakukan bagian dua dan tiga dan mereka mungkin shooting pada saat yang sama,” tutur Zoe.

Aktris 34 tahun ini mengatakan jika tak digarap berbarengan, ia nanti bisa lebih tua untuk menunggu jeda dari sekuel kedua ke sekuel ketiga.

"Karena jika kita hanya melakukan bagian dua dan kemudian menunggu, aku mungkin akan berusia 45 atau 50 tahun pada saat kita sampai ke bagian tiga. Dibutuhkan waktu yang lama, itu adalah proses yang sangat sulit," jelasnya.

Ia juga menambahkan shooting film karya sutradara James Cameron ini akan dimulai awal tahun 2014 dan rencananya akan dirilis pada 2015. Saldana juga menegaskan shooting akan dimulai awal tahun depan. Baru-baru ini mengungkapkan bahwa sekuel pertama untuk film 2009 tidak akan dirilis sampai setidaknya 2015.

 

0 komentar:

Posting Komentar