Blog Archive

Minggu, 26 Mei 2013

"Aguero Takkan Tinggalkan City"


AFP/LINDSEY PARNABY Selebrasi penyerang Manchester City, Sergio Aguero, usai membobol gawang Aston Villa, Sabtu (27/4/2013).

MANCHESTER, Kompas.com - Chief executive Manchester City, Ferran Soriano, menegaskan bahwa Sergio Aguero takkan meninggalkan Etihad Stadium. Di pihak lain, diakuinya bahwa City tertarik menggaet pemain Malaga, Isco.

Bukan rahasia lagi jika Aguero menjadi incaran dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Dalam beberapa bulan terakhir, mantan striker Atletico Madrid itu dihubung-hubungkan dengan dua klub penuh rivalitas tersebut.

Namun, pihak City membantah kemungkinan Aguero angkat kaki meninggalkan Manchester Biru. "Kun Aguero tidak tinggalkan Manchester City. Saya bisa memastikan ini," ujar Soriano kepada The Mirror.

"Ini sudah terjadi dan terus. Kami sudah berdiskusi dengan Sergio dan agennya tentang beberapa hal dan dia tidak pernah mengatakan akan pergi. Kami tak pernah mendapatkan penawaran dan walaupun ada, kami akan mengatakan 'tidak'."

Soriano pun berbicara tentang ketertarikan City terhadap Isco.

"Ya, kami tertarik. Cara kami bekerja adalah mengidentifikasi posisi yang ingin kami perbaiki, mengidentifikasi kandidat dan kemudian bekerja untuk itu.

"Kami sedang dalam fase penutup dengan beberapa dari mereka tetapi fase penutup itu bisa menghabiskan waktu satu minggu atau kadang-kadang tiga bulan.

"Kadang-kadang sangat sulit mencapai kesepakatan di awal bursa transfer. Kadang-kadang lebih baik menunggu. Tetapi kami tahu apa yang kami inginkan dan itulah tanggung jawab kami dan risiko untuk mengeksekusi lebih awal atau kemudian."

 

0 komentar:

Posting Komentar