Blog Archive

Sabtu, 11 Mei 2013

Higuain Semakin Dekat ke Turin


AFPPenyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain.

TURIN, KOMPAS.com - Juventus berada di baris paling depan untuk mendapatkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Goal melansir, permintaan gaji Higuain sebesar 4,5 juta euro sudah disanggupi kubu La Vecchia Signora.

Juventus sedang membutuhkan striker berkelas untuk menajamkan barisan depannya. Nama Higuain masuk peredaran setelah Madrid beberapa waktu lalu mengatakan ingin melepas Higuain.

"Di klub sebesar Real Madrid, ada tempat untuk dua atau tiga penyerang papan atas. Itu adalah Benzema dan Higuain. Higuain akan pergi, Benzema tetap bertahan. Dan, dua striker akan didatangkan," ucap Manajer Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, kepada Le 10 Sport, beberapa waktu lalu.

Juara Italia musim ini akan mengadakan beberapa pertemuan dengan perwakilan Madrid dan Higuain dalam waktu dekat. Masalah transfer masih menjadi kendala proses kepergian mantan striker River Plate tersebut.

Los Merengues membanderol Higuain sebesar 30 juta euro. Sedangkan pihak Zebra Kota Turin hanya mau menyediakan dana sebesar 25 juta euro demi penyerang asal Argentina itu.

 

0 komentar:

Posting Komentar