Blog Archive

Senin, 27 Mei 2013

Aurelia Devi Incar Harga Diskon


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAurelia Devi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sadar mudah kalap kalau berbelanja, vokalis Aurelia Devi (25), mantan personel girlband Cherrybelle, berusaha membatasi diri dalam membeli ini dan itu dan mengincar harga diskon.

Devi mengatakan, sebenarnya ia berbelanja menurut keperluannya sebagai cewek. Namun, katanya lagi, cewek memang memiliki banyak keperluan.

"Yang pasti ya, karena tuntutan kebutuhan juga. Cewek itu dalam sebulan bisa beberapa kali berbelanja, entah ke salon, beli make up, atau nongkrong sama teman-teman," kata Devi, yang dipilih menjadi ikon salah satu kartu diskon belanja, Rabu (22/5/2013) di Kemang (Jakarta Selatan).

Devi pun mengaku, ia suka kebablasan membeli ini dan itu, sehingga diingatkan oleh kekasihnya. "Misalnya, yang keterlaluan seperti, 'Lho ini kan kemarin baru beli, kenapa beli lagi, kapan mau dipakai?' Ya, lebih ngingetin aja," cerita Devi, yang tengah mempromosikan single barunya, "In Love with You".

Supaya tabungannya tidak termakan, perempuan kelahiran Bandar Lampung, 25 November 1987, ini berbelanja dengan memanfaatkan harga diskon. "Kebetulan, kalau overbudget aku enggak pernah, karena aku lebih suka nongkrong sama teman-teman, atau aku membatasinya dengan kartu belanja yang kasih diskon sampai 15 persen. Aku memang suka diskonan," ujar Devi lalu tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar