Blog Archive

Sabtu, 11 Mei 2013

Akhir Musim, Ancelotti Bahas Masa Depannya


AFPPelatih Paris Saint Germain,Carlo Ancelotti.

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan akan membahas masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim nanti. Hal tersebut disampaikan Ancelotti menanggapi kencangnya rumor bahwa pelatih asal Italia itu bakal membesut Real Madrid pada musim depan.

Ancelotti digadang-gadang sebagai kandidat kuat pengganti Jose Mourinho yang berencana meninggalkan Los Blancos pada akhir musim ini. Mourinho yang beberapa pekan ini dirumorkan memiiki hubungan tak harmonis dengan pemainnya, disinyalir bakal kembali menangani Chelsea pada musim depan.

"Soal masa depan, tidak ada berita. Musim belum berakhir. Ada banyak rumor tetapi klub dan saya setuju akan membahasnya pada akhir musim. Pertemuan dijadwalkan sebelum pekan depan," jelas Ancelotti.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga membantah bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari Manchester United sebagai pengganti Sir Alex Ferguson. "Tidak benar itu. Ferguson telah membuat keputusan tepat dengan memilih David Moyes. Dia telah bekerja dengan baik di Everton," tegasnya.  

Ancelotti menangani PSG sejak musim 2011-2012 dan masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2014. Kinerja Ancelotti cukup memuaskan musim ini. PSG hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan juara Ligue 1.

Sama-sama menyisakan tiga laga, PSG kokoh di puncak klasemen dengan mengepak 74 poin, atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Marseille. Ancelotti juga berhasil mengantarkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan ke babak perempat final Liga Champions, sebelum akhirnya disingkirkan Barcelona. (GL) 

 

0 komentar:

Posting Komentar