Blog Archive

Rabu, 29 Mei 2013

"Gondut" Kawinkan Piala Citra dan Indonesian Movie Awards 2013


www.demiopa.comMak Gondut

JAKARTA, KOMPAS.com — Berawal dari keinginannya membantu anaknya yang merupakan sutradara Demi Ucok, Lina Marpaung menerima tawaran sebagai Mak Gondut di film tersebut. Namun siapa sangka, aktingnya dinilai cemerlang oleh para juri di Indonesian Movie Award 2013.

Lina pun dinobatkan sebagai peraih piala untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. "Saya hanya bantu anak saja karena nyari peran ibu susah waktu itu. Mudah-mudahan pembuktian anak saya bisa eksis, sekarang anak saya lagi di Seoul (Korea Selatan) jadi juri di film festival," ujar Lina seusai menerima piala tersebut di Jakarta, Senin (27/5/2013).

Gondut alias Lina bukan kali ini saja meraih piala karena aktingnya. Dalam Festival Film Indonesia (FFI) yang berlangsung di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Desember 2012 lalu, ia juga meraih piala untuk Pemeran Pembantu Wanita Terbaik.

"Perasaannya heboh wow, aku enggak menyangka karena namanya (saingannya) bagus-bagus," ujar Lina.

Ia mengalahkan Anisa Hertani (Soegija), Geraldine Sianturi (Demi Ucok), Gesatta Stella (Sanubari Jakarta), dan Sharena (Perahu Kertas) yang memenangkan Pendatang Baru Wanita Favorit.

0 komentar:

Posting Komentar