Blog Archive

Jumat, 31 Mei 2013

Afgan: Bersahabat Saja Dulu dengan Maudy Ayunda


KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAfgan dan Maudy Ayunda

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu, penyanyi Afgansyah Reza (24) menunjukkan fotonya yang terlihat sangat akrab dengan artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda melalui Instagram. Namun, ketika ditanya mengenai status hubungannya dengan Maudy, Afgan menjawab bahwa ia dan Maudy bersahabat saja dulu.

"Sejauh ini saya masih nyaman dengan hubungan sebatas sahabat dulu. Saya juga kuliah di Malaysia, frekuensi ketemu juga enggak ada, susah. Jadi, nyaman dengan kondisi jadi seorang sahabat saja," kata Afgan dalam wawancara ketika ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di Rumah Yatim, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Namun, pelantun "Sadis" ini tidak menampik bahwa ia nyaman bersama Maudy selama ini. Maudy juga tidak jauh dari kriteria pendamping yang diharapkan oleh Afgan. "Tipe (kekasih) saya yang pintar sama humoris. Maudy gimana ya, asyiklah dalam semuanya," puji Afgan.

Afgan pun tak malu-malu menggandeng tangan bintang film Perahu Kertas 1 itu ketika melalui karpet merah Indonesian Movie Awards 2013, Senin malam.

0 komentar:

Posting Komentar