Blog Archive

Minggu, 26 Mei 2013

Happy Salma, Anak Singkong di Cannes


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAAktris Happy Salma menghadiri Malam Anugerah Piala Vidia Festival Film Indonesia (FFI) 2012 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diundang hadir di Festival Film Cannes 2013, Happy Salma (33) belajar banyak hal. Bertemu dengan bintang-bintang dunia di festival yang digelar di Cannes, Perancis, itu Happy jadi merasa dirinya hanyalah partikel kecil di jagat semesta.

Di Festival Film Cannes, film Rectoverso, yang disutradarai lima sutradara, yaitu Happy, Marcella Zalianty, Cathy Sharon, Olga Lydia, dan Rachel Maryam, berhasil masuk special screening. "Aku ibaratnya anak singkong. Cukup baru, menjajal peran di belakang layar," kata Happy yang pergi ke Cannes bersama Marcella.

Selama satu pekan di Cannes, Happy menyempatkan diri menonton film-film premier. "Untuk menonton saja tidak gampang, harus ada taktik mencari tiket. Sempat antre dua jam, eh dibilang sorry sudah penuh," ucapnya.

Begitu pulang ke Tanah Air pada Jumat (24/5), Happy langsung merasa lega. Kembali dibekap oleh kehangatan alam tropis, Happy langsung sibuk terlibat dalam acara bincang-bincang Reboot with joe, Sabtu. Dalam acara itu, Happy berbagi pengalaman tentang cara menurunkan berat badan.

Sejak menikah, berat badan Happy sempat naik 7 kilogram. Ia menormalkan tubuhnya dengan diet ketat, mengurangi nasi, dan rajin yoga. (WKM)

0 komentar:

Posting Komentar