Blog Archive

Sabtu, 18 Mei 2013

Lawan Persipura, Gresik United Tingkatkan Fisik

GRESIK, KOMPAS.com - Pelatih Gresik United Widodo Cahyono Putro menggenjot kekuatan fisik pemainnya jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (19/5/2013). Widodo yakin timnya dapat meladeni permainan tim "Mutiara Hitam".

Dalam sesi latihan hari ini, Widodo menerapkan menu latihan berbeda untuk adaptasi pertandingan yang bakal berlangsung malam hari. Latihan itu dilakukan dalam waktu singkat, tetapi dengan intensitas tinggi dengan tetap memperhatikan stamina para pemain.

"Jika melihat persiapan dalam beberapa hari terakhir, saya rasa kami siap melawan Persipura. Sekarang, tinggal bagaimana kami mengatur stamina para pemain agar pada saat pertandingan stamina pemain tidak menurun," kata Widodo.

Widodo sadar bahwa Persipura bukan lawan sembarangan. Persipura kini mantan di posisi teratas klasemen Indonesia Super League (ISL). Pada akhir pekan lalu, tim asuhan pelatih Jacksen F Tiago itu mampu menaklukkan klub kuat Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Latihan dilakukan dengan waktu singkat, tapi dengan intensitas tinggi. Ini akan tetap kami lakukan, sehingga para pemain akan berada dalam puncak performa saat laga nanti," kata Widodo.

0 komentar:

Posting Komentar